home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Kamis, 18 April 2024 13:30 by fzhchyn | 206 hits
Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan.

Sebelumnya, Suho telah mengonfirmasi enam kota di Asia untuk tur solonya ini, yaitu Seoul pada 25 dan 26 Mei, Manila pada 22 Juni, Hong Kong pada 6 Juli, Taipei pada 13 Juli, Bangkok pada 20 Juli, dan Kuala Lumpur pada 28 Juli.

Konser ini merupakan penampilan pertama Suho dalam 12 tahun sejak debutnya pada tahun 2012, dan penggemar dapat merasakan berbagai pesona Suho, yang telah membuktikan keserbagunaannya dengan terus memperluas cakupan aktivitasnya mulai dari musik hingga drama, musikal, dan fashion.

Sementara itu, Suho akan tampil sebagai pemeran utama Lee Geon dalam drama MBN ‘Missing Crown Prince’ yang telah tayang perdana pada 13 April.

Suho juga dijadwalkan akan merilis album solo baru pada kuartal kedua tahun ini. Dia terakhir merilis album ‘Grey Suit’ pada bulan April tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)