home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RIIZE 'Impossible' Puncaki Chart Musik Lokal hingga iTunes Dunia

Jumat, 19 April 2024 16:00 by muthiasp | 244 hits
RIIZE 'Impossible' Puncaki Chart Musik Lokal hingga iTunes Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis.

Di dalam negeri, lagu Impossible mencapai No. 1 di tangga lagu terbaru Melon (untuk lagu yang dirilis dalam seminggu terakhir), Trending Music YouTube, dan tangga lagu tren realtime VIBE.

Single tersebut juga naik ke No. 3 di Melon's Hot 100 (untuk lagu-lagu yang dirilis dalam 30 hari terakhir) dan chart realtime Bugs, serta No. 26 di Melon's Top 100.

Baca juga: Sebelum Konser, RIIZE Mengadakan Meet & Greet di Jakarta Bulan Depan

Sementara itu, Impossible mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di Thailand, Vietnam, dan Mongolia, dan masuk 10 besar di sembilan wilayah berbeda termasuk Jepang, Finlandia, Indonesia, Taiwan, Malaysia, dan Hong Kong.

Selain itu, lagu yang akan dirilis resmi dalam mini album RIIZING ini mencapai No. 2 di chart Peak Trend QQ Music di Tiongkok dan No. 3 di chart 100 Lagu Teratas real-time Line Music di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dibintangi Yeo Jin Goo dan Ha Jung Woo, film Hijacking dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada 21 Juni. Film ini menjadi momentum Yeo Jin Goo memerankan karakter villain untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Solois LEO dikonfirmasi akan ikut tampil dalam rangkaian tur konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” termasuk di Jakarta, yang dijadwalkan pada 15 Juni di The Kasablanka Hall....
  • HOT !
    Pada Selasa (14/5), tim produksi Running Man merilis foto grup Kang Hoon dan anggota Running Man, mengkonfirmasi sang aktor sebagai anggota sementara pertama mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)