home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Solo TVXQ! Obati Kerinduan Fans Indonesia Setelah 5 Tahun

Minggu, 21 April 2024 10:05 by muthiasp | 647 hits
Konser Solo TVXQ! Obati Kerinduan Fans Indonesia Setelah 5 Tahun
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Konser 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA sukses digelar pada Sabtu, 20 April pukul 15.00 WIB di ICE BSD City Hall 5, Kabupaten Tangerang.

TVXQ! langsung menggebrak panggung dengan Rising Sun sebagai lagu pembuka, kemudian dilanjutkan oleh Jungle dan The Chance of Love, yang seketika memanaskan suasana.

Kemudian Yunho dan Changmin turut merayakan Hari Raya Lebaran dengan saling meminta maaf masing-masing, dan juga kepada Cassieopeia Indonesia (nama fandom TVXQ!) yang telah lama menunggu konser ini.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Konser yang berlangsung sekitar 2,5 jam itu turut menampilkan panggung solo Changmin dengan Devil dan Yunho dengan Vuja De. Lagu-lagu hits seperti Wrong NumberPurple LineSomething, dan Keep Your Head Down meningkatkan semangat penonton.

Tak hanya penampilan yang kuat, TVXQ! pun menunjukkan kualitas mereka sebagai The King of K-Pop dengan membawakan lagu-lagu ballad yang indah mulai dari The Way U Are, I'll Be There, I wanna hold you, I believe, Love in the ice, hingga Thanks to.

Fans juga dibawa nostalgia dengan penampilan lagu-lagu legendaris mereka. Hug, Balloons, dan Mirotic membangkitkan kenangan indah era tersebut. Konser kemudian ditutup oleh Catch Me yang penuh semangat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)