home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Grup Cherry Bullet Dibubarkan

Senin, 22 April 2024 13:00 by muthiasp | 372 hits
Girl Grup Cherry Bullet Dibubarkan
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - FNC Entertainment mengumumkan bahwa girl grup Cherry Bullet resmi dibubarkan pada hari ini (22/4).

Melalui rilis resminya, agensi tersebut berbagi, "Setelah pertimbangan dan diskusi panjang dengan anggota artis agensi kami Cherry Bullet, Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May, aktivitas grup resmi mereka berakhir hari ini."

Terkait kontrak member, mereka menjelaskan, "Haeyoon, Jiwon, Remi, dan May memutuskan untuk mengakhiri kontrak, sementara Yuju, Bora, dan Chaerin akan melanjutkan aktivitas individu sebagai artis FNC Entertainment."

FNC Entertainment meminta maaf kepada penggemar Cherry Bullet, Lullet, dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada artisnya selama lima tahun ini.

Cherry Bullet memulai debutnya pada Januari 2019 dengan Q&A. Mereka telah merilis dua single album dan tiga mini album, termasuk comeback terakhir pada Maret 2023 dengan mini album Cherry Dash dan lagu P.O.W! (Play On the World).

"Kami meminta kalian mengawasi langkah selanjutnya dari para anggota yang sekarang akan menempuh jalur baru dibandingkan Cherry Bullet, dan tolong tunjukkan dukungan hangat untuk para anggota yang memiliki awal baru di masa depan. Terima kasih," tutup FNC.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)