home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'

Rabu, 24 April 2024 11:10 by fzhchyn | 356 hits
Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Eun Bin, Namoo Actors, berbagi, “’The B Team’ adalah salah satu proyek yang sedang ditinjau oleh Park Eun Bin.”

'The B Team' mengikuti perjalanan “manusia super yang cacat” yang tidak mampu mengendalikan kekuatan supernya, sehingga mereka secara tidak sengaja menggunakan kemampuannya. Awalnya berdasarkan IP original Stan Lee, drama ini mengambil arah yang berbeda selama produksi, berkembang menjadi serial asli.

Mengenai peralihan ini, perusahaan produksi Romantic Crew menyatakan, “Ini adalah keputusan yang dibuat berdasarkan kesepakatan dengan pencipta aslinya. Judulnya juga akan mengalami perubahan.”

Kabarnya, Park Eun Bin telah ditawari peran sebagai Eun Chae Ni, cucu seorang pemilik restoran. Dia cerdas, sopan, dan pekerja keras, tetapi seiring bertambahnya usia, kondisi jantungnya yang tidak biasa menyebabkan kemunduran bertahap ke dalam perilaku kekanak-kanakan, membuat hidupnya semakin berbahaya.

'The B Team' akan dipimpin oleh Yoo In Sik, yang terkenal karena karyanya di serial 'Dr. Romantic', 'Vagabond', dan 'Extraordinary Attorney Woo'. Naskahnya ditulis oleh Heo Da Joong dari 'Extreme Job', dengan penulis naskah Kang Eun Kyung, yang berkolaborasi dengan sutradara Yoo In Sik dalam 'Dr. Romantic', juga berkontribusi sebagai pencipta serial tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)