home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Se Ho Umumkan Pernikahan di Bulan Oktober

Rabu, 24 April 2024 10:45 by fzhchyn | 391 hits
Jo Se Ho Umumkan Pernikahan di Bulan Oktober
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini.

Dalam video tersebut, Jo Se Ho mengungkapkan rasa terima kasihnya atas harapan hangat dan restu yang mengalir dari semua orang yang hadir di lokasi syuting. Dia berbagi kegembiraannya memulai babak baru dalam hidupnya dan berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka.

Yoo Jae Suk berkata, "Jo Se Ho menghubungi tim produksi secara langsung. Dia ingin mengumumkan (pernikahan) di 'You Quiz'." Dan Jo Se Ho berkata, "Jika ada kabar baik, dari dulu aku bilang akan mengumumkannya di 'You Quiz'."

Ia kemudian berkata, "Kami menetapkan tanggal pernikahan pada tanggal 20 Oktober. Para penulis menangis. Aku tidak tahu mereka akan memberi selamat kepada kami seperti ini." Yoo Jae Suk berkata, "Kau meneleponku kemarin."

Jo Se Ho melanjutkan, "Ini pertama kalinya aku menikah, jadi aku sangat gugup, tapi aku ingin mempersiapkannya dengan baik. Aku bersyukur."

Pengumuman ini muncul setelah Jo Se Ho mengungkap hubungannya dengan seorang pekerja kantoran non-selebriti pada Januari lalu, mengungkapkan niatnya untuk menikah. Pasangannya, yang sembilan tahun lebih muda darinya, digambarkan sebagai individu yang dikagumi karena kecantikan dan kecerdasannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)