home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Spesial 'Queen of Tears' Akan Ditayangkan Sebelum 2 Episode Terakhir

Kamis, 25 April 2024 12:00 by muthiasp | 477 hits
Episode Spesial 'Queen of Tears' Akan Ditayangkan Sebelum 2 Episode Terakhir
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya.

Dua episode spesial Queen of Tears akan ditayangkan masing-masing sebelum penayangan episode ke-15 pada tanggal 27 April dan episode terakhir pada tanggal 28 April pada pukul 9:10 malam KST.

Episode spesial akan berdurasi 10 menit menampilkan Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin untuk menjawab pertanyaan dan membaca komentar dari penggemar secara langsung.

Baca juga: Merasa Relate, Kim Ji Won Ungkap Adegan 'Queen of Tears' yang Bikin Nangis Banget

Sementara itu, Queen of Tears memiliki total 16 episode. Drama ini mengisahkan tentang kisruh rumah tangga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) di tahun ketiga pernikahan mereka.

Episode sebelumnya ditutup dengan penangkapan Baek Hyun Woo sebagai tersangka pembunuhan, dan Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) yang mencoba memanipulasi ingatan Hong Hae In pasca operasi tumor otak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)