home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Kamis, 25 April 2024 20:00 by fzhchyn | 1536 hits
HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS.

Pada 25 April sebelum Min Hee Jin mengadakan konferensi pers, HYBE mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan transkrip panjang percakapan antara Min Hee Jin dan dukun melalui analisis forensik dari audit internal terhadap ADOR.

Dukun tersebut dikatakan telah membimbing Min Hee Jin melalui KakaoTalk. Min Hee Jin membahas opsi seperti mendirikan usaha patungan, opsi saham, dan mendirikan label baru dengan dukun.

“Aku akan membantumu tepat selama tiga tahun,” kata dukun itu dalam transkripnya. Pesan lainnya berbunyi, “Kau akan dapat mengambil label [ADOR] seolah-olah itu adalah merger.”

Periode di mana Min Hee Jin aktif bergerak untuk mengambil alih manajemen perusahaan bertepatan dengan saat dukun itu sedang membimbingnya. HYBE mengatakan, sang CEO juga membahas kapan ia harus menjual saham HYBE yang dimilikinya.

Min Hee Jin juga berkonsultasi dengan dukun apakah member BTS harus menjalani wajib militer. Dia bertanya, “Haruskah BTS wajib militer?” Dan dukun itu menjawab, “Seharusnya begitu.”

Min Hee Jin kemudian membalas, “Aku pikir akan lebih baik bagiku jika BTS pergi, bagaimana menurutmu?” yang ditanggapi oleh dukun itu, “Aku mencoba mengirim mereka (ke militer). Ini tidak seperti mereka memenangkan medali emas.” Hal ini diyakini mengisyaratkan penggunaan tindakan ritual untuk membuat member BTS mendaftar militer.

Min Hee Jin kemudian menyatakan, “Aku pikir akan menguntungkan bagiku jika mereka [BTS] tidak ada di sini.”

Tindakan ritual tersebut juga ditujukan kepada para eksekutif HYBE, dan komentar yang merendahkan tentang gaya manajemen mereka juga muncul dalam teks tersebut.

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN Menumpuk dan Terbuang, Ucapan Min Hee Jin Kembali Jadi Sorotan

Min Hee Jin menyebut pendiri HYBE Bang Si Hyuk sebagai orang yang “kurang mendasar, hanya meniru, menjiplak.” Dukun itu menjawab, “Imitasilah yang menghasilkan uang, jadi belajarlah darinya.”

Selain itu, Min Hee Jin mengaku Bang Si Hyuk telah menjiplak karyanya agar bisa mencapai puncak.

Nama agensi ADOR, yang selama ini Min Hee Jin pertimbangkan antara “All Joy” dan “ADOR,” dipilih sebagai nama terakhir setelah mendapat persetujuan dukun.

HYBE mengatakan bahwa Min Hee Jin berkenalan dengan dukun itu sekitar sebelum tahun 2017. Dukun tersebut disebut sebagai “Jiyoung 0814” dan mengklaim bahwa dia berada dalam kondisi dirasuki, yang merupakan perwujudan arwah kerabat dekat Min Hee Jin.

Parlor dukun, yang terletak di Distrik Gangnam, mendirikan usaha baru yang dikenal sebagai M Partners pada Agustus 2021. Dukun tersebut terdaftar sebagai direktur eksekutif.

 

CEO M Partners, yang hanya dikenal dengan nama keluarga Lee, juga mengoperasikan perusahaan outsourcing yang dikenal sebagai M Consulting.

HYBE mengaku memperoleh bukti permintaan M Consulting untuk membersihkan kantor pribadi Min Hee Jin. HYBE meminta konfirmasi Min Hee Jin tentang faktanya pada 22 April namun dia menyangkal semuanya pada 24 April..

 “Masalah serius, termasuk aktivitas kriminal yang tidak disebutkan namanya, terus terungkap, dan penolakan Min Hee Jin untuk diberhentikan dari jabatan puncaknya sangat mengganggu manajemen ADOR,” kata seorang pejabat HYBE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)