home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hee Jin Tanggapi Tuduhan Ucapan Kontroversial 'BTS Meniru Saya'

Kamis, 25 April 2024 18:10 by muthiasp | 438 hits
Min Hee Jin Tanggapi Tuduhan Ucapan Kontroversial 'BTS Meniru Saya'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS.

Pimpinan label ADOR tersebut mengatakan bahwa HYBE telah melakukan segala cara demi keuntungan perusahannya, namun hal-hal yang diungkapkan adalah salah.

"Setiap orang yang mengenal saya tahu bahwa saya memiliki saham dan telah menerima sesuatu. Hal-hal yang diungkap HYBE hanya untuk keuntungan mereka saja," ujarnya.

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN Menumpuk dan Terbuang, Ucapan Min Hee Jin Kembali Jadi Sorotan

Min Hee Jin menjelaskan, "Bagi saya, semuanya salah. Mengapa mereka menghitung hal seperti ini? Itu tidak masuk akal. Ada terlalu banyak hal seperti ini."

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa 'BTS meniru saya'," jelasnya.

Dia menambahkan, "Sebaliknya, saya ingin bertanya pada HYBE. Bagaimana mereka bisa melakukan hal ini? Saya ingin bertanya mengapa mereka bekerja keras untuk menjadikanku orang yang aneh."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)