home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Jumat, 26 April 2024 16:30 by fzhchyn | 2403 hits
Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS akan membuka pop-up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke-11!

Nama 'MONOCHROME' berkisar pada tema cloud atau "awan memori", yang merupakan "awan yang berisi kenangan saat BTS dan ARMY menghabiskan waktu bersama". Awan memori ini disimpan di dalam botol.

Toko offline ini akan menampilkan potret member BTS yang belum pernah dilihat sebelumnya serta acara lainnya di lokasi yang ditentukan. "Konten yang beragam dan ruang [offline] terhubung dalam satu cerita melalui partisipasi aktif ARMY," kata BIGHIT MUSIC.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Pop-up store pertamanya telah dibuka di AP AGAIN di Seongsu-dong, Seoul pada hari ini, tanggal 26 April dan akan berlangsung hingga 12 Mei.

Selain itu, 'MONOCHROME' juga akan dibuka di beberapa kota pilihan, yaitu Tokyo, Jakarta, Bangkok, Los Angeles, dan Manila. Pop-up store di Jakarta akan diadakan di Metro Gandaria City mulai 9 Mei hingga 23 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)