home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hee Jin Membantah Terlibat dalam Pembubaran GFriend

Jumat, 26 April 2024 17:30 by muthiasp | 3573 hits
Min Hee Jin Membantah Terlibat dalam Pembubaran GFriend
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music.

Sowon, leader GFriend, sebelumnya menyatakan bahwa grupnya tidak tahu bahwa mereka akan bubar, dan banyak netizen yang berspekulasi bahwa Min Hee Jin dan ADOR mungkin terlibat dalam pembubaran GFriend.

Namun Min Hee Jin membantah tuduhan tersebut. Dalam konferensi pers pada Kamis (25/4), dia menyatakan bahwa audisi untuk girl grup baru di bawah Source Music berjalan buruk bahkan dengan reputasi GFriend.

Dia menyatakan, "Saya tidak tahu kenapa semua orang menyalahkan saya atas pembubaran ini. Saya tidak ada hubungannya dengan itu. Saya hanya memikirkan pekerjaanku sendiri."

Sebagai informasi, Min Hee Jin bergabung dengan HYBE pada tahun 2019. Source Music diakuisisi HYBE pada Juli 2019, sebelum GFriend dibubarkan secara mendadak pada Mei 2021. Kemudian ADOR didirikan sekitar akhir tahun 2021.

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN Menumpuk dan Terbuang, Ucapan Min Hee Jin Kembali Jadi Sorotan

Min Hee Jin menyatakan, "Dari semua peserta pelatihan di bawah Source Music, tidak banyak kandidat yang dapat dipilih. Hanya ada Minji."

"Saya minta maaf untuk mengatakan ini, tetapi saya tidak dapat memilih peserta pelatihan lain karena mereka mungkin terlalu tua atau perlu melatih keterampilannya. Saya pikir Minji memiliki potensi karena dia sangat cantik saat itu, lebih dari sekarang, dan dia akan hebat dalam latihan," paparnya.

Min Hee Jin lebih banyak menjelaskan, "Saya harus melakukan casting lagi. Saya minta maaf kepada grup tersebut [GFriend], tapi branding labelnya [Source Music] buruk, jadi orang tidak akan mendaftar untuk audisi bahkan dengan GFriend di labelnya."

"Ini terjadi sebelum HYBE menjadi multi-label. Kami menggunakan nama 'girl grup Min Hee Jin' untuk branding proyek tersebut pertama. Orang-orang penasaran aku berkolaborasi dengan Source Music karena aku dari SM Entertainment."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)