home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sohee ALICE Akan Menikah dan Pensiun dari Industri Hiburan

Sabtu, 27 April 2024 15:40 by fzhchyn | 490 hits
Sohee ALICE Akan Menikah dan Pensiun dari Industri Hiburan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa mereka memiliki rencana untuk mendaftarkan pernikahan pada bulan depan dan mengadakan pernikahan kecil-kecilan dengan keluarga dan teman-teman mereka pada tahun ini.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Sohee, IOK Company, mengonfirmasi, "Sohee berencana menikahi pacarnya, yang 15 tahun lebih tua darinya, tahun ini. Kontrak eksklusifnya dengan IOK Company berakhir pada bulan Mei, dan dia berencana untuk pensiun dari industri hiburan segera setelah dia menikah."

Mereka menambahkan, "Sohee mengumumkan berita pernikahannya saat dia sedang berdiskusi dengan agensi mengenai berakhirnya kontrak eksklusifnya, dan tentu saja diputuskan bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya."

Sohee adalah kontestan runner-up di program audisi girl grup SBS 'K-Pop Star 6' pada tahun 2017 dan debut sebagai member ALICE (sebelumnya ELRIS) di tahun yang sama. Sohee juga menekuni aktivitas akting, terakhir membintangi 'Duty After School' pada tahun 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)