home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film The Roundup: Punishment Menarik 4 Juta Penonton, Kalahkan Rekor Exhuma

Senin, 29 April 2024 15:00 by muthiasp | 368 hits
Film The Roundup: Punishment Menarik 4 Juta Penonton, Kalahkan Rekor Exhuma
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis.

Secara berturut-turut The Roundup: Punishment memecahkan rekor mereka sendiri sebagai film yang membutuhkan waktu paling singkat untuk mencapai pencapaian tersebut pada tahun 2024.

Film ini berhasil mengumpulkan 1 juta penonton bioskop hanya dalam dua hari, 3 juta penonton bioskop dalam empat hari, dan 4 juta penonton bioskop hanya dalam lima hari.

The Roundup: Punishment bahkan mencapai angka 4 juta penonton bioskop lebih cepat dibandingkan film okultisme populer Exhuma, yang juga mencapai prestasi tersebut dalam sembilan hari.

Baca juga: Kurang dari Sebulan, 'The Roundup: Punishment' Tembus 10 Juta Penonton Bioskop

Selain itu, seri keempat serial The Outlaws ini berhasil meraih angka 4 juta penonton bioskop lebih cepat dibandingkan The Roundup (2022) yang memakan waktu tujuh hari, dan menyamakan waktu The Roundup: No Way Home (2023) dalam waktu lima hari.

Jajaran pemainnya termasuk Ma Dong Seok, Kim Moo Yeol, Park Ji Hwan, Lee Dong Hwi, Lee Ji Hoon, Kim Do Geon, Lee Joo Bin, Kim Shin Bi, Kim Ji Hoon, dan sutradara Heo Myung Haeng merayakan pencapaian itu bersama penonton bioskop sepanjang akhir pekan kemarin.

The Roundup: Punishment juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka, dengan menyatakan, “Kami sangat bersyukur bahwa lebih dari 4 juta penonton bioskop mengunjungi bioskop untuk menonton film tersebut pada minggu pertama perilisan film tersebut.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)