home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film You Will Die in 6 Hours Rilis Poster Jaehyun NCT

Selasa, 30 April 2024 18:30 by muthiasp | 1498 hits
Film You Will Die in 6 Hours Rilis Poster Jaehyun NCT
Image source: Naver

DREAMERS.ID - You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian.

Film ini baru saja merilis poster individu Jaehyun NCT sebagai karakter utama Jun Woo seorang pria yang memiliki kemampuan memprediksi kematian. Ini merupakan proyek debut layar lebar idola kelahiran 1997 tersebut.

Dalam poster individu yang dirilis menampilkan sosok Jun Woo yang kelam. Wajahnya tidak berekspresi saat menatap kamera, membuat penggemar penasaran dengan bagaimana transformasi akting Jaehyun.

You Will Die in 6 Hours juga diperankan oleh Park Ju Hyun sebagai Jeong Yun. Dikisahkan Jun Woo mendekati Jeong Yun dan tiba-tiba mengatakan bahwa dia melihat masa depannya akan ditikam sampai mati dalam 6 jam pada ulang tahunnya yang ke-30.

Jeong Yun meragukan kata-kata Jun Woo tapi segera mengikutinya untuk mencari tahu pembunuhnya guna menghindari kematian. Namun, saat mereka menyelidiki kasus ini lebih dalam, dia menyadari Jun Woo adalah kunci pembunuhan berantai baru-baru ini.

Sehingga Jeong Yun dihadapkan pada pertanyaan apakah Jun Woo adalah penyelamat hidupnya atau iblis yang mencoba menjebaknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Song Hye Kyo menghiasi sampul majalah fashion Harper's Bazaar Korea edisi Juni. Di usianya yang semakin matang, aktris 42 tahun ini masih menampilkan pesonanya yang tak lekang oleh waktu....
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)