home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen ASTRO dan Moon Sua Bikin Terharu, Nonton Fancon Hingga Makan Bareng Keluarga

Senin, 06 Mei 2024 16:30 by muthiasp | 379 hits
Momen ASTRO dan Moon Sua Bikin Terharu, Nonton Fancon Hingga Makan Bareng Keluarga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo-gu, Seoul pada 4 Mei lalu.

Keempat anggota ASTRO termasuk MJ, Jinjin, Cha Eun Woo dan Sanha menghadiri fancon untuk mendukung adik Moonbin, Moon Sua, yang kembali berpromosi dengan grupnya setelah mengambil waktu hiatus cukup lama.

ASTRO juga membagikan foto bersama Moon Sua di belakang panggung fancon. Mereka mengungkapkan, "Sua!!! Selamat atas fan-con pertamamu. Kamu bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya!!!"

"Kamu melakukannya dengan sangat baik. Tunjukkan lebih banyak kepada kami penampilan hebatmu mulai sekarang." 

Sementara itu, dalam sesi terakhir fancon, Moon Sua menyampaikan, "Aku sangat berterima kasih kepada para anggota. Aku bersyukur mereka melindungi Billlie saat aku pergi, dan aku merasa diperkuat saat melihat para anggota di atas panggung."

Moon Sua kemudian mengungkapkan kerinduannya atas sosok sang kakak, Moon Bin, "Aku berharap untuk tunjukkan panggung ini kepada semua orang, tapi ada satu orang yang ingin kutunjukkan lebih dari siapa pun."

"Aku merasa orang itu menyemangatiku di suatu tempat, entah itu jauh atau dekat, memberiku kekuatan yang kubutuhkan, dan itu sebabnya aku bisa tersenyum dan berdiri di atas panggung lagi bersama anggotaku lagi. Jadi aku ingin mengucapkan terima kasih," tuturnya.

Penggemar dibuat lebih terharu saat anggota ASTRO membagikan momen makan malam mereka bersama Moon Sua dan orang tuanya untuk merayakan Hari Anak.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)