home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Selasa, 07 Mei 2024 12:10 by fzhchyn | 448 hits
Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Aktor Nicholas Galitzine, mengungkapkan bagaimana dia menganalisis BTS untuk mendalami perannya sebagai member boy band dalam film ‘The Idea of You’.

Nicholas berperan sebagai Hayes Campbell, penyanyi utama August Moon, yang jatuh cinta dengan seorang wanita tua dan ibu tunggal Solène (Anne Hathaway) setelah dia membawa putrinya ke meet and greet grup tersebut di Coachella.

Aktor tersebut pertama kali menunjukkan tanda-tanda kehebatan vokal ketika ia berperan sebagai Prince Charming sebagai lawan main Camila Cabello dalam film musikal remake ‘Cinderella’ tahun 2021.

Namun dalam ‘The Idea of You’, Nicholas mendobrak batasannya dengan menjalani bootcamp boy band, seperti mendapat pelajaran dari Eric Vetro, pelatih vokal Ariana Grande, John Legend, Shawn Mendes, dan Rosalía; sesi studio tiga hari di Swedia dengan penulis lagu terkenal Kotecha, serta sesi mempelajari boy band Korea Selatan BTS sebagai subjeknya.

Meski perannya adalah vokalis utama August Moon, namun Nicholas mengakui kekurangannya di bidang lain, yaitu menari. Rekan member boy bandnya, Jaiden Anthony sebagai Adrian, Raymond Cham Jr sebagai Oliver, Viktor White sebagai Simon dan Dakota Adan sebagai Rory, semuanya adalah penari profesional di luar kamera.

Aktor tersebut mengatakan, “Aku benar-benar terperosok ke dalam jurang terdalam, dan belajar banyak tentang diriku serta kemampuanku.”

Supervisor musik Frankie Pine menyatakan, “Di satu sisi, hal itu berkontribusi pada tujuan kami dengan August Moon,” dan menambahkan, “Kami ingin membuat band ini mudah didekati.”

“Kami sengaja tidak mendandani mereka dengan pakaian yang mencolok. Kami melihat cara One Direction, NSYNC, BTS menampilkan diri mereka di berbagai titik dalam karier mereka untuk menciptakan konglomerasi dari semua boyband legendaris ini.”

Nicholas kemudian mengatakan, “Menyaksikan bagaimana BTS mengatur ruang sebagai sebuah grup membantuku dalam membangun simpati antara diriku dan keempat pemuda tersebut, bagaimana kami berinteraksi satu sama lain di atas panggung.”

Sambil tertawa, dia menambahkan, “Tapi mereka adalah artis yang luar biasa… sejujurnya, aku punya waktu tiga minggu sebelum memulai, jadi tidak mungkin aku bisa mencapai level BTS.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)