home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Tahun Pacaran, Lee Jang Woo Ungkap Rencana Menikah dengan Jo Hye Won

Selasa, 07 Mei 2024 14:00 by muthiasp | 318 hits
6 Tahun Pacaran, Lee Jang Woo Ungkap Rencana Menikah dengan Jo Hye Won
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Lee Jang Woo baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun.

Lee Jang Woo dan Jo Hye Won sebelumnya mengumumkan hubungan mereka ke publik pada Juni 2023. Keduanya mengalami cinta lokasi saat membintangi drama My Only One di tahun 2019.

Dalam episode terbaru di saluran YouTube Kian8 4 'Life 84', Lee Jang Woo mengungkapkan, "Kami telah berpacaran selama 6 tahun. Hal yang mengejutkan adalah energiku telah meningkat sejak kami mulai berkencan."

Lalu menyatakan, "Aku benar-benar ingin menikah," dan mengungkapkan cita-citanya untuk memiliki keluarga besar, "Aku pikir akan lebih tepat untuk menikah dan memiliki banyak anak."

Spekulasi mengenai pernikahan mereka sudah beredar sejak awal tahun. Pada acara MBC Entertainment Awards 2023, Lee Jang Woo mengisyaratkan bahwa rencana pernikahan mungkin tertunda karena kesibukan.

Dia juga bergulat dengan dilema dalam menyeimbangkan kehidupan pribadi dan kariernya. Dalam konferensi pers MBC I Live Alone beberapa waktu lalu, Lee Jang Woo mengutarakan keinginannya menikah namun tetap akan berkomitmen pada pekerjaannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)