home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyein Akan Absen dari Promosi Comeback NewJeans karena Cedera Kaki

Rabu, 08 Mei 2024 10:30 by fzhchyn | 506 hits
Hyein Akan Absen dari Promosi Comeback NewJeans karena Cedera Kaki
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan.

Dalam pernyataan resminya pada 8 Mei, agensi menyampaikan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar karena selalu mendukung dan mencintai NewJeans dan memberi tahu Anda tentang kondisi kesehatan Hyein serta jadwalnya yang akan datang."

"Bulan lalu, Hyein merasakan sakit di bagian atas kakinya saat latihan. Dia mengunjungi rumah sakit, di mana dia menjalani pemeriksaan menyeluruh dan menemukan patah tulang mikro di kakinya."

"Sejak saat itu, dia fokus pada pengobatan dan pemulihan. Namun, para profesional medis telah menyarankannya untuk meminimalkan gerakan apa pun yang dapat memberikan tekanan yang tidak perlu pada area yang terkena dampak."

"Akibatnya, Hyein tidak akan mengambil bagian dalam aktivitas promosi resmi untuk single ganda 'How Sweet', termasuk acara musik dan penampilan, untuk fokus pada pemulihannya."

"Untuk jadwal penampilan lainnya di luar acara musik dan pertunjukan, partisipasinya akan disesuaikan secara fleksibel berdasarkan saran kesehatan dan medisnya."

"Kami ingin meminta pengertian Anda yang murah hati. Kami akan mendukung Hyein dan kesembuhannya untuk memastikan dia dapat kembali ke penggemarnya dalam keadaan sehat. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)