home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasutri di Drama Baru MBC

Rabu, 08 Mei 2024 12:00 by muthiasp | 405 hits
Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasutri di Drama Baru MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama.

Drama ini menggambarkan romansa pasangan yang menikah demi kenyamanan saat mereka menerima panggilan telepon yang mengancam. Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin akan berperan sebagai pasangan suami istri.

Yoo Yeon Seok akan memerankan karakter Baek Sa Eon, juru bicara termuda Blue House dan politisi muda yang menjanjikan. Sebagai mantan pembawa berita dengan karier yang cemerlang, ia memiliki segalanya mulai dari latar belakang keluarga elit hingga ketampanan dan kemampuan.

Namun, hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia menerima panggilan telepon yang memberitahukan bahwa istrinya telah diculik.

Chae Soo Bin akan berperan sebagai istri Baek Sa Eon, Hong Hee Joo, seorang penerjemah bahasa isyarat yang menderita afasia (gangguan pada otak yang memproses bahasa) setelah mengalami insiden besar di masa kecilnya.

Suatu hari, Hee Joo diculik oleh orang asing, dan hal itu menyadarkannya untuk mengubah penampilan luarnya yang menunjukkan kebahagiaan perkawinan.

Untuk saat ini, The Number You Have Dialed dijadwalkan tayang di MBC sebagai drama Jumat-Sabtu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)