home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Turunkan Harga Album SEVENTEEN Usai Diprotes Kemahalan

Kamis, 09 Mei 2024 15:00 by muthiasp | 2294 hits
Agensi Turunkan Harga Album SEVENTEEN Usai Diprotes Kemahalan
Image source: PLEDIS Entertainment

DREAMERS.ID - PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal.

Album 17 IS RIGHT HERE (Deluxe Ver.) yang dirilis pada tanggal 7 Mei pukul 11.00 KST semula dijual terbatas (limited edition) dengan harga 170,800 won atau setara dengan Rp 2 juta.

Kemudian agensi memutuskan untuk menjual bebas album tersebut dengan harga 83.400 won (Rp 982 ribu), dan saat ini berada pada harga diskon sebesar 69.500 won.

PLEDIS Entertainment mengungkapkan, "Album ini awalnya disusun dan dirancang sebagai "ALBUM TERBAIK" SEVENTEEN, rilisan edisi terbatas yang menampilkan komposisi konten yang kaya."

Baca juga: SEVENTEEN Rilis MV 'Spell' oleh Jun, Hoshi, The8, dan Dino

"Namun selama proses produksi, fokusnya bergeser ke arah membuat album lebih mudah diakses oleh CARAT (fandom SEVENTEEN) yang lebih luas, daripada berfokus pada eksklusivitas. Perubahan arah ini mengakibatkan perubahan pada konteks dan harga album," paparnya.

Mereka lebih lanjut menjelaskan, "Kesalahan operasional menyebabkan distributor awalnya mencantumkan album dengan harga yang direncanakan, bukan harga akhir, sehingga menyebabkan perbedaan dalam harga yang ditampilkan."

PLEDIS Entertainment juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, dan meyakinkan penggemar bahwa mereka bekerja sama dengan distributor untuk memperbaiki kesalahan harga dan memfasilitasi pengembalian dana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Suzy dikonfirmasi membintangi drama romantis terbaru Netflix All the Love You Wish For karya penulis Kim Eun Sook. Ini menandakan reuni mereka setelah tujuh tahun....
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)