home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sensasi Berenang Bersama Hiu di Karimun Jawa

Minggu, 29 September 2013 14:52 by wahyu | 7369 hits
Sensasi Berenang Bersama Hiu di Karimun Jawa
visitingjava.wordpress.co

Hiu tidak lagi seseram seperti yang digambarkan di film-film. Berenang bersama hiu pun bisa jadi kegiatan yang menegangkan sekaligus juga mengasyikan. Saat  Anda berkunjung ke Kepulauan Karimun Jawa, selain mendapatkan pemandangan alam  yang indah juga bisa merasakan ketegangan tersebut.

Kepulauan yang terletak di dekat pulau Jawa ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk berlibur dan menikmati wisata laut. Tidak memerlukan waktu yang lama untuk sampai ke pulau ini, cukup 3.5 jam dengan kapal feri dari Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.



Tidak hanya berenang bersama hiu yang ditawarkan di pulau ini. Banyak kegiatan seru lain yang bisa membuat liburan kita berkesan. Dikutip dari Karimunjawa-island.info, paling tidak ada 5 hal yang patut dicoba jika kita berkunjung ke Pulau Karimun Jawa.

Berenang bersama hiu
Kegiatan ini cukup membuat pulau ini terkenal. Sensasi deg-degan sekaligus fun saat menari-nari di dalam air tentu patut dicoba, apalagi bagi mereka yang suka petualangan.

Memancing
Bukan memancing biasa, tetapi memancing di malam hari tentu akan menjadi pengalaman yang mengasyikkan. Kita pun bisa mengikuti turnamen memancing yang diadakan oleh pemerintah setempat jika kita datang di waktu yang tepat.

Menikmati pemandangan bawah laut dengan perahu kaca
Wisata Karimun Jawa juga menyediakan perahu dengan kaca untuk melihat keindahan bawah laut bagi mereka yang tidak bisa berenang ataupun yang sedang tidak ingin basah.

Keliling pulau
Karimun Jawa merupakan taman nasional yanng terdiri dari 27 gugusan pulau lain di sekitar Pulau Karimun Jawa itu sendiri. Pulau-pulau seperti Pulau Burung, Pulau Bau, Pulau Genting, dan sebagainya akan menanti untuk dikunjungi.

Diving
Nah, ini pasti menjadi kegiatan yang dicari-cari bagi para petualang bawah air. Tidak puas hanya dengan snorkeling di sekitar pulau? Diving akan menjadi pilihan petualangan yang mengasyikan.

Baca juga: Daftar 19 Negara yang Sudah Boleh Wisata ke Indonesia, Termasuk Korsel

So, cari teman berpetualang dan tentukan tanggal jika ingin menikmati serunya berpetualang di Pulau Karimun Jawa. (han)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)