home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos Microsoft Mundr Karena Gamer

Sabtu, 13 April 2013 04:00 by miko | 1428 hits
Bos Microsoft Mundr Karena Gamer
dreamersradio.com

Kontroversi terkait produk Microsoft, Xbox 720 yang harus terkoneksi dengan internet, membuat beberapa waktu lalu, salah satu pejabat Microsoft sempat meluapkan kekesalannya kepada para gamer. Tapi kini ia secara resmi telah mengundurkan diri dari Microsoft.

Adam Orth, Microsoft Studios Creative Director, memang sempat membuat heboh dengan pernyataan kontoversialnya di jejaring sosial. Ia menunjukan rasa kesalnya, terhadap gamer yang protes terhadap sistem always on di Xbox 720.

“Setiap perangkat sekarang sudah 'always on', dan kita hidup di dalam dunia seperti itu,” tulis Orth dalam akun Twitter-nya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sudah Diterapkan Microsoft, Bekerja 4 Hari Dalam Seminggu Dapat Tingkatkan Produktivitas, Benarkah?

Namun tak lama setelah muncul kontroversi tersebut, Microsoft pun mengeluarkan pernyataan resmi dengan meminta maaf kepada para penggunanya.

“Kami meminta maaf atas ucapan salah satu tim kami di akun Twitter-nya kemarin. Staf tersebut bukanlah juru bicara resmi Microsoft, dan ungkapan pribadinya tidak menggambarkan kebijakan kami yang selalu berusaha menghadirkan produk terbaik yang mampu mengakomodir keinginan pelanggan setia kami,” demikian pernyataan yang dirilis Microsoft.

Dilansir dari Gameinformer, Orth kini telah dikabarkan sudah tidak bekerja di Microsoft lagi. Sayangnya hingga saat ini belum ada pernyataan resmi baik dari Microsot atau Orth soal kepergian tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)