home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Game PS4 Tidak Hanya Peperangan

Selasa, 16 April 2013 12:14 by miko | 2648 hits
Game PS4 Tidak Hanya Peperangan
psu.com

Kehadiran konsol terbaru dari Sony hanya tinggal menunggu meluncur di pasaran. Setelah mengumumkan kehadiran Playstation 4 atau PS4, Shuheo Yoshida pun mengatakan kalau game PS4 kedepannya tidak hanya menyangkut peperangan saja.

Dilansir dari softpedia, mereka menerangkan kalau perusahaan tersebut sedang berusaha menghadirkan genre lain pada konsol generasi terbarunya. Ia juga berusaha mengubah anggapan banyak orang dimana genre first person shooter mendominasi permainan di konsol tersebut.

Tentunya kehadiran beragam jenis tipe permainan akan mampu meningkatkan antusiasme dari para gamer. Eksekutif Sony pun sangat berhati-hati dalam memilih judul permainan pada konsol generasi terbarunya.

Baca juga: Pelaku Diduga Gunakan PS4 untuk Atur Serangan di Paris, Sony Angkat Bicara

“Kami juga sedikit merasa kecewa saat melihat beberapa judul permainan yang akan muncul di konsol PS4 memiliki genre First Person Shooter (FPS), action adventure, dan lainnya. Seluruh tipe permainan seperti itu sebetulnya merupakan permainan populer yang membutuhkan biaya cukup besar,” tutur Yoshida.

Guna menghadirkan banyak jenis permainan pada konsol, perusahaan ini berencana menghadirkan pengalaman dan inovasi terbaru untuk para gamer, dengan menghadirkan beberapa judul permainan dari beberapa pengembang independen.

Beberapa pengembang game independen yang memiliki hubungan khusus dengan Sony, rencananya akan menggunakan konsol terbaru PlayStation 4 (PS4), untuk menguji coba game buatan mereka.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)