home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rovio Siap Rilis Angry Birds Musim Semi

Selasa, 16 April 2013 18:15 by miko | 1921 hits
Rovio Siap Rilis Angry Birds Musim Semi
maclife.com

Game Angry Birds terus berkembang dengan meluncurkan berbagai versi. Perusahaan pengembang game, Rovio pun telah mempersiapkan versi terbaru. Kabarnya mereka akan merilis episode terbaru Angry Birds Season dengan tema musim semi.

Jalan cerita dari episode Springtime ini masih berkesinambungan dengan semua judul di serial Angry Birds Season yang dirilis sebelumnya. Jika benar nantinya akan dirilis, game ini akan menjadi judul ke-16 dari keseluruhan game Angry Birds.

Baca juga: Sambut Perilisan 'The Angry Birds Movie', McDonalds Keluarkan Menu Burger Merah dan Hijau

Dilansir dari AngryBirdsNest, walaupun Rovio belum memberikan keterangan secara resmi mengenai seperti apa game terbaru itu akan disajikan, tetapi diyakini beberapa konten didalamnya akan mengalami perubahan.

Perubahan tersebut di antaranya meliputi berbagai trik menembak dan tampilan leaderboards. Namun hingga kini belum diketahui tanggal pasti Rovio akan meluncurkan Angry Birds Season episode springtime ini. Namun diperkirakan game Angry Birds terbaru ini bakal dirilis pada pertengahan Mei 2013.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)