home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ponsel Firefox Siap Sambangi 9 Negara

Selasa, 16 April 2013 20:14 by miko | 994 hits
Ponsel Firefox Siap Sambangi 9 Negara
teknologi.news.viva.co.id

Jika sebelumnya Firefox akan meluncurkan ponsel hanya sebatas rumor, namun setelah dipamerkan, maka ponsel dengan sistem operasi Firefox akhirnya akan resmi dirilis ke pasaran. Untuk langkah awal ponsel tersebut akan dipasarkan pada 9 negara, bagaimana dengan Indonesia?

Dilansir dari Bussinesinsider, sayangnya Indonesia tidak masuk ke dalam 9 negara tersebut, seperti Brazil, Kolombia, Hungaria, Meksiko, Montenegro, Polandia, Serbia, Spanyol, dan Venezuela. Dan tidak disebutkan pula kapan negara lainnya akan disambangi ponsel Firefox tersebut.

Baca juga: Hati-hati, Keseringan Pegang Ponsel Hanya Dengan Satu Tangan Beri Dampak Berbahaya

Ketika berbicara dalam konferensi AllThingS’s Dive Into Mobile, CEO Mozilla, Gary Kovacs menyatakan bahwa OS Firefox akan diprioritaskan untuk disebar ke negara-negara berkembang pada awal Juni 2013 mendatang.

Sementara negara maju seperti Amerika Serikat menyusul pada awal tahun 2014 mendatang. Kenapa lama, Kovacs beralasan masih menunggu untuk melihat ekosistem platform firefox lebih hidup di Negeri Paman Sam.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)