home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Game Pokemon Rumble U Hadirkan Figur Baru

Rabu, 17 April 2013 12:15 by miko | 1487 hits
Game Pokemon Rumble U Hadirkan Figur Baru
gamer-news.fr

Informasi tentang game yang berjudul Pokemon Rumble U sedikit demi sedikit mulai terkuak. Game yang diperuntukan untuk konsol game Wii U ini memiliki teknologi Near Field Communication (NFC) pertama dari Nintendo tersebut, akan menghadirkan 6 figur baru dalam permainan.

Dilansir dari Ign, game ini ini menghadirkan 6 tokoh figur yang merupakan karakter baru.  Dari keenam figur tersebut, 4 merupakan karakter baru yang belum diketahui banyak orang,dan 2 lainya merupakan tokoh yang sangat digemari pemain Eevee dan Mewtwo.

Tokoh yang rencananya akan meluncur di Jepang pada 25 Mei tersebut terdiri dari karakter Croagunk, Zoroark, Litwick, dan Genesect, dan beberapa karakter rahasia lainnya. Set karakter pertama yang meluncur tahun lalu diisi oleh tokoh-tokoh seperti Pikachu, Bulbasaur, Torchic, Piplup, Lucario, Victini, dan satu karakter rahasia.

Berdasarkan informasi yang beredar, pemain juga mampu membuka karakter monster yang masih terkunci, untuk digunakan dalam permainan melalui password dari Nintendo atau IC Card. IC Card merupakan kartu yang mirip dengan Oyster Card di Inggris, kartu ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan transportasi publik seperti kereta dan bus.

Dengan IC Card, pemain akan mampu membuka karakter Pokemon secara acak yang akan membantu ketika gamer mengalami kesulitan. Pemain juga dapat mengubah beberapa kemampuan special dari karakter figure menggunakan koin dalam permainan.

Dengan menggunakan IC Card pada gamepad, pemain akan mampu membuka karakter Pokemon secara acak yang akan membantu saat pemain mengalami kesulitan. Pemain juga dapat mengubah beberapa kemampuan spesial dari karakter figur menggunakan koin dalam permainan.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)