home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Nokia Windows Phone Kamera 41 MP Terkuak

Kamis, 18 April 2013 10:00 by miko | 2650 hits
Wow, Nokia Windows Phone Kamera 41 MP Terkuak
luckyshelp.com

Kemajuan teknologi kamera mobile semakin canggih bahkan bersaing dengan kamera DSLR. Awal tahun 2013 ini, Nokia dikabarkan akan membekali Nokia EOS. Ia merupakan smartphone Windows Phone dengan kamera 41 Megapiksel Pureview.

Dilansir dari Know Your Mobile, kali ini rumornya sedikit terkuak dengan spesifikasi yang mungkin bakal diboyongnya oleh manufaktur asal Finlandia pada seri Nokia EOS tersebut. Bahkan menurut sumber  dengan pengerjaan ponsel tersebut, Nokia EOS mungkin akan dipersenjatai dnegan prosesor Snapdragon 800 quad core.

Meski demikian, Nokia menguji dengan versi lainnya, yakni dengan chip dual core. Hal itu sebagai bentuk antisipasi bila Nokia EOS menyedot energi dengan cepat. Hal yang sama juga untuk RAM-nya. Dimana Nokia menguji dua versi, yakni dengan RAM 512 MB dan 1GB. Besar kemungkinan opsi terakhir menjadi pilihan untuk Nokia EOS.

Bahkan untuk menunjang daya tahan baterainya, Nokia EOS ini akan memiliki baterai 2.000 mAh dan resolusi yang sama dengan Lumia 920 tetapi dengan layar Amoled. Sementara Nokia EOSyang berbasis Windows Phone ini dipastikan menggunakan sensor 41 megapiksel Pureview dengan Xenon dan LED Flash, ditambah stabilitas gambar optik.

Kelebihan lain yang mungkin ditambahkan di Nokia EOS adalah kemampuannya merekam video 2K dan 4K. Teknologi Pureview yang mengusung kamera 41 MP sendiri dibenamkan Nokia dalam seri 808 Pureview. Hanya saja, ponsel tersebut masih mengusung sistem operasi Symbian Belle.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)