home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PS4 dan Durongo di Prediksi Terjual 11 Juta Unit

Sabtu, 20 April 2013 04:00 by miko | 1182 hits
PS4 dan Durongo di Prediksi Terjual 11 Juta Unit
dreamersradio.com

Konsol game generasi terbaru, Playstation 4 dan Xbox 720 atau dikenal Durongo ini diprediksi terjual hingga 11 juta unit. Hal itu disampaikan analisis Jesse Divnich dari Insights and Analysis for Electronic Entertainment Design and Research (EEDAR).

Dilansir dari Softpedia, Jesse Divnich memprediksi bahwa kedua konsol game ini akan sukses dipasaran. Jumlah tersebut mengesankan mengingat terbatasnya penjualan yang pernah dialami oleh Wii U dari Nintendo yang diluncurkan pada akhir tahun lalu.

GamesIndustry mengutip informasi dari analis, yang mengatakan bahwa akhir 2017 penjualan konsol game tampaknya akan mencapai hingga lebih dari 50 juta konsumen.

“Semua rela mengeluarkan uang untuk mengonsumsi konten yang berkualitas,” tutur Jesse.

Baca juga: Pelaku Diduga Gunakan PS4 untuk Atur Serangan di Paris, Sony Angkat Bicara

Tak hanya itu, ia juga mengatakan pasar game mobile sepertinya akan jenuh dan banyak pengembang game yang beralih ke konsol game rumahan. Walaupun pasar game pada perangkat PC terus meningkat pada tahun mendatang.

Sony diketahui masih bungkam perihal tanggal peluncuran PlayStation 4. Perusahaan asal Jepang itu belum bersedia mengungkakan kepastian waktu peluncuran konsol game terbaru buatannya.

Microsoft diharapkan mengungkapkan Xbox 720 pada sebuah event yang digelar 21 Mei 2013. Lain halnya dengan Microsoft, Sony kabarnya telah menerima pesanan PS4 hingga mencapai 600 ribu calon pembeli.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)