home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Tato Bola Matanya

Senin, 22 April 2013 13:15 by miko | 7225 hits
Duh, Pria Ini Tato Bola Matanya
portalentri.blogspot.com

Membuat rajah atau tato di bagian tubuh sudah membuat orang merinding. Karena untuk melakukannya memang terkadang ekstrim. Namun bagaimana jadinya jika yang ditato bola mata? Hal inilah yang dilakukan Rodrigo Fernando yang harus menahan perih saat menangis tinta selama beberapa hari.

Dilansir dari Reuters, Rodrigo melakukan aksi nekatnya setelah 70 persen tubuhnya tertutup tato. Pria asal Sao Paulo, Brazil ini sepertinya ingin membuat matanya terlihat gelap seperti di tato. Bahkan dengan bantuan spesialis ia pun memasukan tinta tato ke dalam matanya.

Dokter spesialis mata yang melakukan operasi ini memasukkan tinta ke Sclera, yaitu lapisan pelindung di luar mata. Proses ini sendiri tidak aman karena bisa menyebabkan kerusakan pada bola mata. Kehilangan penglihatan rawan terjadi pada mereka yang melakukan teknik tato mata ini.

Pria yang kini berusia 39 tahun ini mengaku selama dua hari menangis dengan air mata tinta. Sedangkan pewarna yang digunakan sama dengan untuk mentato bagian tubuh lainnya. Hasil bagian putih pada bola mata Rodrigo pun telah berwarna gelap.

 Belakangan ini tato mata menjadi tren yang populer di berbagai belahan dunia. Seorang tukang tato di Australia mengklaim dirinya yang pertama kali melakukan tato bola mata.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)