home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nintendo : 2013 Tahunnya 3DS

Senin, 22 April 2013 20:14 by miko | 1334 hits
Nintendo : 2013 Tahunnya 3DS
tekondek.blogspot.com

Perkembangan industri game tak lepas dari perkembangan komputer. Karena itulah perusahaan game terkenal asal Jepang, Nintendo mengaku kalau tahun 2013 ini merupakan tahunnya 3DS. Dimana mereka berhasil menjajarkan sistem perangkat lunak terkuak.

Dilansir dari computerandvideogame, Direktur Marketing Nintendo di Inggris, Shelly Pearce mengaku kalau tahun 2013 ini merupakan tahun dengan perangkat lunak terkuat. Dan mereka yakin kalau Nintendo akan sukses dipasaran.

“Target kami adalah memperbarui sebanyak mungkin konsol 3DS yang dimiliki oleh pengguna, dengan perangkat lunak terkuat serta judul permainan populer. Saya sangat yakin bahwa tahun ini merupakan tahunnya konsol Nintendo 3DS,” ungkap Pearce.

Baca juga: Setelah Berhasil di Ponsel, Among Us Akan Hadir di Nintendo Switch

Sementara itu, beberap judul permainan populer yang telah dihadirkan Nintendo tahun ini pada 3DS antara lain: Luigi's Mansion 2, dan Fire Emblem: Awakening. Selain itu, sistem juga akan mampu memainkan beberapa judul permainan lain seperti Animal Crossing: New Leaf, Pokemon X and Y, dan The Legend of Zelda: A Link to the Past.

“Konsol 3DS telah hadir pada para penggemar selama 2 tahun belakangan. Jajaran perangkat lunak Nintendo pada 2013 merupakan yang paling kuat dengan kombinasi beberapa judul permainan favorit seperti Mario, Pofessor Layton, dan Zelda, dan lainnya,” terang Pearce.

Tak hanya itu, belakangan ini perusahaan asal Jepang tersebut juga berjanji akan mempromosikan fitur tambahan pada 3 DS untuk kampanye televise dan media sosial pada 2013.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)