home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tombol Start Kembali Muncul di Windows 8.1

Selasa, 23 April 2013 14:15 by miko | 1946 hits
Tombol Start Kembali Muncul di Windows 8.1
pcper.com

Kehadiran Windows 8 memang menyegarkan dengan memberikan tampilan yang jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Namun ada sebagian pengguna merasa ada yang hilang dari sistem operasi tersebut, seperti tombol start. Tapi kini Windows 8.1 akan mencantumkan kembali tombol tersebut.

Tombol start yang biasanya terdapat di pojok kiri layar memang telah menjadi ciri khas Windows. Makanya kehadiran windows 8 tanpa fitur tersebut sangat disayangkan karena dianggap mempersulit pengguna.

Ketika mendengar keinginan tersebut, Microsoft beralasan bahwa pengguna hanya belum biasa. Pasalnya sebagai gantinya di Windows 8 terdapat charm bar yang akan muncul ketika didekari mouse. Bar ini terdapat pada bagian kanan layar komputer.

Baca juga: Tak Terlalu Laku, Windows 8 Berjuang Keras Raih Hati Pengguna

Dilansir dari The Verge, Microsoft dikabarkan siap mengembalikan tombol start pada Update Windows mendatang, atau versi Windows 8.1.

Fungsinya memang tidak sama dengan tombol start konvensional, namun lebih identik dengan Charm bar yang saat ini ada pada Windows 8. Iconnya pun berubah mengikuti tema sistem operasi teranyar tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)