home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Game Project Cars Tampil Memukau di Wii U

Kamis, 25 April 2013 20:15 by miko | 1519 hits
Game Project Cars Tampil Memukau di Wii U
rog.asus.com

Persaingan industri game juga bersaing ketat sepertinya halnya smartphone. Studio pengembang game asal Inggris, Slightly Mad Studios mengaku pihaknya tengah mengembangkan game balap terbarunya, Project Community Assisted Racing Simulator (CARS) untuk konsol Wii U.

Dilansir dari Softpedia, pengembang ini berusaha menghadirkan permainan yang menawarkan pengalaman baru bagi gamer. Kabarnya permainan ini akan menggunakan grafik beresolusi 720 p, dan kualitas HD akan disematkan pada game di konsol Nintendo tersebut.

“Masih terlalu banyak cara untuk mengeksplorasi kontroler Gamepad dari Wii U, sebagai rear view mirror, layar dengan parameter, atau untuk menyimpan semua elemen pada HUD menggunakan kontrol gyro,” tutur salah satu produser dari Project CARS, Andy Tudor.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

Judul permainan ini akan menawarkan gameplay bertema balap, pemain akan mengalami dan merasakan beberapa disiplin balap mulai dari mengendarai mobil-mobil eksotis yang diproduksi, mengikuti kejuaraan go-kart hingga menjadi juara di seri internasional.

Kabarnya game ini akan menghadirkan lebih dari 60 kendaraan berlisensi dan 35 trek balap, dimana tak semua trek sesuai dengan aslinya. Rencananya game yang mengusung genre balap ini akan meluncur pada PC dan beberapa konsol lain seperti PlayStation 3, serta Xbox 360 akhir tahun ini.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)