home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Microsoft Sebar Undangan Untuk Xbox 720?

Jumat, 26 April 2013 12:15 by miko | 1251 hits
Benarkah Microsoft Sebar Undangan Untuk Xbox 720?
dreamersradio.com

Rumor terkait dengan peluncuran konsol game terbaru dari Microsoft, Xbox 720 semakin mendekati kenyataan. Hal itu terungkap saat Microsoft mengirimkan undangan sebuah acara kepada media di Amerika Serikat.

Dari undangan tersebut, acara yang akan berlangsung di Redmond, Washington, pada 21 Mei 2013 itu diyakini menjadi ajang perkenalan produk terbaru XBox. Isu tentang peluncuran Xbox 720 pun sudah mulai berkembang sejak awal April 2013. Saat itu media besar menyebutkan konsol ini akan rilis pada 21 Mei mendatang.

Dilansir dari Wired, dalam undangan yang dikirimkan, Microsoft tidak menyebutkan tentang acara tersebut secara lengkap. Tetapi Microsoft menuliskan kalimat ‘Anew generation Revealed’.

Baca juga: Aktris ‘Parasite’ Hingga Sederet Idola K-Pop Bakal Main Variety Drama Adaptasi Webtoon

Nah bagi kamu yang tidak bisa menyaksikan acara tersebut, Microsoft pun menyediakan beberap streaming video untuk acara peluncuran tersebut. kedepannya kamu dapat menonton acara tersebut melalui Xbox Live, Spike TV, dan Xbox.com.

XBox generasi terbaru tersebut menggunakan nama kode Durango. Nantinya, Durango akan dipersenjatai prosesor system-on-chip berbasis core Jaguar dari AMD, mirip dengan yang dipakai PlayStation 4. Selain itu, kabarnya XBox 720 akan dibanderol dengan harga relatif mahal, mencapai US$ 500 atau Rp 4,9 juta.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)