home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Facebook Home Tembus 500 Ribu Unduh

Minggu, 28 April 2013 02:00 by miko | 1498 hits
Wow, Facebook Home Tembus 500 Ribu Unduh
ciricara.com

Facebook Home merupakan aplikasi terbaru dari Facebook yang meluncur bersama ponsel HTC First. Menariknya aplikasi itu kini mendapat sambutan positif hingga menembus angka 500 ribu unduh di Google Play, kios aplikasi resmi untuk perangkat Google.

Dilansir Tech Crunch, bagi Facebook, pencapaian ini cukup mengagumkan, mengingat aplikasi Home baru saja diluncurkan untuk beberapa ponsel Android lima hari lalu, 16 April 2013. Meski tidak semua ponsel Android bisa mencicipi aplikasi terbaru ini.

Pasalnya hanya ponsel-ponsel kelas atas seperti Samsung Galaxy S III, Galaxy Note II, HTC One X, dan HTC One X+, di samping ponsel Facebook bernama HTC First, yang memang sejak pertama meluncur sudah menanamkan Facebook Home.

Agar menjaga pengguna tidak berpaling ke aplikasi lain di luar Facebook, Home secara otomatis muncul di laman utama ponsel. Dengan antarmuka yang dikemas menarik, segala info terbaru (News Feed) disuguh secara real-time di laman muka. Bahkan, pengguna bisa meng-update status dan berkomentar meski layar ponsel masih terkunci.

Selain itu, terdapat fitur Chat Heads, berupa avatar teman-teman Anda, yang bisa diklik jika ingin berinteraksi dengannya. Ketika berkirim pesan Facebook, tampilan SMS dan pesan Facebook muncul dalam satu inbox. Praktis dan relatif membuat nyaman.

Ingat aplikasi Instagram untuk Android? Ketika diluncurkan, aplikasi itu langsung meledak dan membukukan satu juta unduh dalam semalam. Dan, lebih mengejutkan lagi, Instagram untuk Android mencatat lima juta unduh dalam enam hari. Ya, itu baru benar-benar fantastis.

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)