home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antrian Panjang Warnai Penjualan Perdana Galaxy S4

Senin, 29 April 2013 18:57 by miko | 2494 hits
Antrian Panjang Warnai Penjualan Perdana Galaxy S4
telsetnews.com

Perangkat terbaru dari Samsung, Galaxy S4 memang telah diumumkan peluncurannya. Dan hari ini penjualan perdana perangkat tersebut terjadi di beberapa negara, seperti Malaysia, Uni Emirat Arab, dan Selandia Baru disambut dengan antrian panjang dari pencinta Samsung.

Dilansir dari The Star, jika melihat penjualan perdana di Malaysia, ribuan konsumen dilaporkan memenihi mall Low Yat Plaza di Kuala Lumpur untuk menjadi pembeli perdana Galaxy S4. Sementara itu, di negara jiran, Galaxy S4 dibundel oleh operator Celcom, DiGi, dan Maxis.

“Saya tak sabar untuk bisa segera memegang Galaxy S4,” ungkap Mohd Imaduddin yang telah mengantri sejak tengah malam untuk membeli gadget ini.

Baca juga: Belum Bisa BBM, Pengguna Bersabar Karena Antri

Sementara itu, di Uni Emirat Arab, sebanyak ratusan orang telah datang memadati lokasi  penjualan perdana, walaupun mall tempat penjualan mall Galaxy S4  belum dibuka. Hal ini disebabkan oleh 200 pembeli pertama akan diberikan sebuah voucher. Namun nyatanya, antrean masih terjadi meski voucher sudah habis. Pada jam 12 siang, model Galaxy S4 putih sudah terjual habis.

“Kami mengantisipasi penjualan tinggi Galaxy S4 dan untuk menunjukkan apresiasi kami, kami memberikan sedikit hadiah (voucher),” terang Hayssam Yassine, Head of Telecommunications Group at Samsung Gulf Electronics.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)