home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respawan Akan Bikin Game Ekslusif Untuk Durongo

Rabu, 01 Mei 2013 12:15 by miko | 929 hits
Respawan Akan Bikin Game Ekslusif Untuk Durongo
dreamersradio.com

Konsol game terbaru besutan Microsoft Xbox 720 atau dikenal dengan nama Durongo akan segera dirilis pada bulan depan. Menjelang perilisannya, perusahaan asal Redmond, Amerika Serikat, Respawan rupanya tengah mengembangkan game yang ekslufif khusus untuk konsol Xbox 720 tersebut.

Dilansir Nowgamer, rumor judul game yang akan dapat dimainkan di Xbox 720 ialah Titan. Game bikinan studio pengembang Respawn ini merupakan game bergaya shooter futuristik yang harus selalu terhubung secara online.

Meski belum dikonfirmasi apakah Respawan akan bekerja untuk game terbarunya, tetapi mantan pengembang game Call of Duty tersebut memiliki harapan tinggi untuk menempatkan game buatannya pada Xbox 720.

Baca juga: Sudah Diterapkan Microsoft, Bekerja 4 Hari Dalam Seminggu Dapat Tingkatkan Produktivitas, Benarkah?

Kabarnya, game Titan ini akan hadir secara ekslusif untuk konsol game Xbox generasi terbaru. Game tersebut menampilkan genre First Person Shooter (FPS), di mana tentara berlapis baja akan beraksi melawan mesin raksasa yang dikenal dengan nama Titans.

Permainan tembak-tembakan ini juga dapat dimainkan secara bersama (multiplayer). Dengan demikian, pemain bisa bekerjasama untuk dapat mengalahkan musuh.

Game ini kabarnya tidak dibangun melalui teknologi EA (Electronic Arts), namun menggunakan versi modifikasi dari mesin Valve's Source. Kendati demikian, konon game yang tampak mulus ketika dimainkan di Xbox 720 ini dinilai tidak sebagus sekuel permainan Battlefield 4.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)