home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Tanggapan Kritikus Film Terhadap Iron Man 3

Kamis, 02 Mei 2013 16:15 by miko | 2597 hits
Inilah Tanggapan Kritikus Film Terhadap Iron Man 3
www.joblo.com

Film-film box office dalam industri perfilman Hollywood tak lepas dari pengamatan para kritikus film. Marvel Studio dan Walt Disney Pictures tampaknya kembali meraih kesuksesan melalui film super hero terbaru mereka Iron Man 3. Tapi bagaimana tanggapan para kritikus film tersebut?

Film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr tersebut tak hanya sukses di box office dunia, tapi ternyata film ini juga mendapat pujian dari sejumlah para kritikus film Hollywood yang terkenal.

Jurnalis The Hollywood Reporter, Todd McCarthy, memuji akting Robert yang menyegarkan. Ia juga mengakui Iron Man 3 jauh lebih baik ketimbang film sebelumnya, Iron Man 2.

“Dia bahkan terlihat lebih muda di sini dibandingkan dengan film-film Marvel lainnya.Robert menjadi superhero jenius terbaiknya di film ini dengan dialognya yang cerdas,” tutur Todd.

Sementara itu kritikus dari Time, Richard Corliss, juga mengungkapkan hal serupa. Baginya, Iron Man 3 berhasil membuat penonton puas saat keluar dari bioskop.

“Film ini membuktikan bahwa masih ada kehidupan yang cerdas di dunia Marvel. Saat kau keluar dari bioskop dengan rasa puas, kau akan berpikir, 'Begitulah seharusnya sebuah film dibuat',” terangnya.

Berbagai media lainnya juga ikut memuji Iron Man 3, meskipun juga ada sebagian lain yang memberikan sedikit ktitik. Chicago Tribune menganggap cerita klimaks di Iron Man 3 masih kalah dengan The Avengers.

“Sedikit berlebihan dan tak cukup baik. Mereka harus mempertahankan 'Avengers' tetap bersinar di abad ke-23. Itulah yang disebut pre-hit,” tambahnya.

Namun kritik tersebut tak menghalangi kesuksesan Iron Man 3 yang baru-baru ini sukses mengalahkan rekor The Avengers. Film itu berhasil meraup US$ 195,3 juta (sekitar Rp 1,9 triliun) di minggu pertama pemutarannya di seluruh dunia. Jumlah ini ternyata mengalahkan pendapatan The Avengers yang saat itu meraih US$ 185,1 juta (sekitar Rp 1,7 triliun).

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)