home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robben: Saatnya Munchen Juara

Kamis, 02 Mei 2013 19:15 by miko | 1445 hits
Robben: Saatnya Munchen Juara
1.skysports.com

Sukses mengalahkan Barcelona, kini Bayern Munchen kembali sukses melangkah ke babak final Liga Champions. Hal ini tentu menjadi ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir. Bahkan bagi Arjen Robben saat ini merupakan waktunya bagi Munchen jadi juara.

 Die Rotten sukses melangkah ke babak fibnal setelah menghentikan laju Lionel Messi Cs, dengan skor 0-3 di Camp Nou. Tiga gol Munchen dicetak pada babak kedua oleh Arjen Robben, bunuh diri Gerard Pique dan Thomas Muller.

Sementara itu, secara agregat, Munchen unggul 7-0 karena di leg pertama mereka sukses menggunduli Barcelona 4-0. Meski menjadi final ketiga namun mereka harus puas sebagai runner up ditahun 2010 dan 2012.

Baca juga: Dihantam Arjen Robben, Pemain Meksiko Ini Alami Patah Tulang!

Sebelumnya Munchen kalah 2-0 melawan Inter Milan dan dihentikan Chelsea melalui drama adu pinalti. Tapi kali ini mereka tak ingin jadi runner up kembali. Bahka  Robben mengaku ini adalah waktu yang tepat untuk menjadi juara Liga Champions.

“Kini kami kembali masuk final. Ini menjadi yang ketiga dalam empat tahun terakhir. Kali ini saya ingin merasakan menjadi juara,” tuturnya seperti Skysports.

“ Ini akan jadi pertandingan besar. Borrusia Dortmund telah membuktikan bahwa mereka adalah tim yang kuat dalam dua tiga tahun ini, laga mendatang pasti akan menarik,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)