home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengembang Game Penasaran dengan Xbox 720

Jumat, 03 Mei 2013 13:20 by miko | 1569 hits
Pengembang Game Penasaran dengan Xbox 720
dreamersradio.com

Microsoft saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan generasi terbaru konsol Xbox 720 pada 21 Mei mendatang. Kehadiran Xbox Durongo tersebut menarik ketertarikan dari Peter Molyneux yang pernah menjadi Direktur Kreatif di studio game utama Microsoft.

Molyneux yang juga merupakan seorang pengembang game yang menyatakan tertarik untuk melihat kejutan yang akan disuguhkan Microsoft.

 “Saya sangat tertarik untuk melihat apa yang akhirnya akan mereka hadirkan karena saya cukup banyak mengetahui ketika saya masih di Microsoft tentang rencana mereka serta rencana perubahan dan aspirasi,” ungkap Molyneux seperti dilansir dari Softpedia.

Baca juga: Sony Bocorkan Desain Playstation 4

Tak hanya itu, Molyneux pun yakin dengan presentasi Microsoft akan mengumpulkan ahli dan seluruh tim yang telah menguji sejumlah fitur untuk Xbox 720. Kreator ternama ini mengatakan bahwa Microsoft harus bisa memastikan produk finalnya.

Menurutnya, gamer memiliki banyak perangkat yang bisa mereka gunakan untuk memeriksa Facebook. Tapi, katanya, tidak ada konsol game khusus yang bisa menawarkan pengalaman yang dicari gamer hardcore.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)