home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maskapai Turki Larang Pramugari Berlipstik Merah

Jumat, 03 Mei 2013 14:20 by miko | 2765 hits
Maskapai Turki Larang Pramugari Berlipstik Merah
m.berita8.com

Aturan ini memang cukup aneh bagi seorang pramugari. Sebuah maskapai penerbangan Turki, Turkish Airline, baru saja mengeluarkan aturan yang dianggap kontroversial. Pasalnya mereka melarangnya menggunakan lipstik berwarna terang seperti merah dan pink.

Tentu saja peraturan tak menggunakan lipstik merah mengundang perdebatan. Sejumlah media lokal Turki mengabarkan langkah pemerintah ini untuk mengislamkan Turki. Hasilnya banyak wanita yang mengungguh foto menggunakan lipstik merah di jejaroing sosial sebagai aksi protes.

 Sementara itu manajemen Turkish Airlines mempertahankan keputusan tersebut dengan alasan dandanan sederhana lebih baik bagi pekerja sektor jasa.

Baca juga: Berpose Seksi untuk Majalah Dewasa, Pramugari Ini Dipecat oleh Maskapai Penerbangannya!

“Makeup yang simpel, rapi dan berwarna lembut lebih cocok untuk layanan jasa,” tutur sang juru bicara seperti dilansir dari Reuters.

Pada Februari lalu seragam pramugari yang baru juga dikritik terlalu konservatif. Pasalnya, seragam itu berupa rok hingga mata kaki dan penutup kepala dari era Kesultanan Ottoman. Sedangkan layanan minuman beralkohol untuk penerbangan domestik juga sudah telah dihapus oleh Turkish Airlines.

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)