home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mainan Bebek Raksasa Kini di Pelabuhan Hong Kong

Sabtu, 04 Mei 2013 01:00 by miko | 3406 hits
Mainan Bebek Raksasa Kini di Pelabuhan Hong Kong
chicmagz.com

Banyak cara yang dapat  dilakukan seseorang untuk menghibur. Kali ini Hong Kong kedatangan tamu istimewa berupa bebek raksasa yang imut. Mainan bebek berwarna kuning tersebut akhirnya berlayar di Hong Kong setelah tahun lalu berada di Inggris.

Bebek berbentuk mainan di kamar mandi ini merupakan proyek Spreading Joy Around The World, yang dibuat oleh seniman Belanda. Ia akan berlabuh di pelabuhan Victoria selama satu bulan, menemani kapal lain yang hilir mudik.

Sang desainer, Florentijn Hofman, mengaku tujuan proyek ini sederhana saja yaitu ingin membuat orang tersenyum ketika melihat si bebek.

“Karyaku ini menimbulkan kehebohan, pujian dan mengundang senyum," ucap Florentijn. "Dia memberikan waktu istirahat sejenak dari rutinitas. Orang-orang yang lewat akan membicarakannya dengan orang lainnya. Orang-orang pun berinteraksi lagi,” terangnya.

Bebek setinggi 16,5 meter ini telah mengunjungi kota besar dibanyak Negara, diantaranya Sydney, Osaka, Auckland. Sedangkan untuk pemberhentian selanjutnya, kabarnya akan berlabuh di salah satu kota di Amerika Serikat.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)