home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Mi Instan Ini Dibuat Khusus Untuk Wanita!

Sabtu, 04 Oktober 2014 09:01 by ningcil | 14872 hits
Wah, Mi Instan Ini Dibuat Khusus Untuk Wanita!
trndmonitor.com

Membicarakan makanan unik, tak sah rasanya bila tak membahas tentang kuliner Jepang. Karen baru-baru ini Jepang yang memang dikenal sebagai negeri mi instan, mengeluarkan produk mi instan yang tak biasa, yaitu mi instan khusus untuk wanita!

Stigma terhadap mi instan yang merupakan makanan yang tak sehat memang memperngaruhi pola pikir kebanyakan wanita di Jepang, tak heran jika hasil survei menunjukkan bahwa sebagian besar yang mengonsumsi mi instan di Jepang adalah pria berusia 20-40 tahun. Hal tersebut dikarenakan para wanita di Jepang menganggap bahwa dengan mengonsumsi mi instan maka dapat memicu kegemukan.

Baca juga: Cara Seru Makan Mie yang Nggak Ngebosenin

Oleh karena itu, untuk meningkatkan jumlah pasaran produknya, sebuah produsen makanan di Jepang, Toyo Suisan mencetuskan ide untuk memproduksi mi instan dalam cup yang diperuntukkan bagi para wanita yang dinamakan Hanauta, yang berarti bersenandung.

Desain kemasan Hanauta pun dibuat feminim dengan pola bunga dan warna cerah. Tak hanya soal kemasan, mi instan cup khusus wanita ini juga memiliki varian rasa yang tak kalah feminim, yaitu Rosehip Tantanmen dan Chamomile Salt Broth. Produk Hanauta sudah mulai dijual luas di beberapa pusat perbelanjaan di Jepang sejak Maret 2013 lalu.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)