home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Kembali Jomblo, One Direction Sewa Bodyguard Obama!

Selasa, 07 Mei 2013 15:40 by ningcil | 2502 hits
Liam Payne Kembali Jomblo, One Direction Sewa Bodyguard Obama!
sevendesktop.com

Kabar putusnya member One Direction Liam Payne dengan wanita yang telah dipacarinya selama dua tahun, Danielle Peazer tampaknya sangat berpengaruh terhadap tingkah laku para Directioners (sebutan fans One Direction). Pasalnya semenjak tahu sang idola kembali menjomblo, para fans pun semakin menyerbu Liam!

Seperti yang terjadi pada saat Liam dan Louis saat sedang berbelanja di Amsterdam beberapa waktu lalu. Tahu idolanya putus dari Danielle, jumlah fans yang menyerbu Liam pun lebih banyak dari biasanya. Untuk mencegah kejadian yang dinginkan dari serbuan fans, manajemen One Direction kabarnya ambil langkah yang lumayan preventif.

Tak tanggung-tanggung, demi keamanan Liam, pihak manajemen pun menyewa para pengawal alias bodyguard yang pernah bekerja untuk Presiden AS, Barack Obama untuk mengawal One Direction saat mereka melakukan tur di Amerika Serikat. Bagaimana tak dijaga ketat, ketika ada satu fanpage yang memberitahukan detail dimana boyband pelantun ‘Kiss You’ tersebut akan bermalam selama berada di AS.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

“Kabar jomblonya Liam membuat semuanya menjadi lebih gila. Beberapa staf keamanan (yang menjaga) telah bekerja untuk Obama dan juga wilayah perang,” ungkap seorang sumber kepada The Sun.

Kesibukan menjadi alasan mengapa Liam dan Danielle memutuskan untuk berpisah. Walaupun begitu, keduanya masih menjalin hubungan baik sebagai teman. Bahkan Liam melarang pihak produksi untuk memotong adegan yang melibatkan Danielle di film 3D One Direction yang akan segera dirilis.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)