home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ban Michelin Dijual Mulai Rp 200 Ribuan

Rabu, 08 Mei 2013 17:15 by miko | 2264 hits
Wow, Ban Michelin Dijual Mulai Rp 200 Ribuan
okezone.com

Kendaraan bermotor tentu tidak bisa lepas dari ban yang dipergunakannya. Apalagi bagi sepeda motor, faktor ban sangat berpengaruh. Baru-baru ini Michelin resmi meluncrukan dua ban motor terbaru yakni Pilot Street dan Pilot Street Radial. Kabarnya ban ini dijual mulai Rp 200 ribuan.

Kedua jenis ban yang baru diluncurkan ini tentunya kehadirannya di Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia terhadap penggunaan ban tubeless.

Michelin Pilot Street dikembangkan khusus untuk sepeda motor jenis bebek. Sementara Michelin Pilot Street Radial diperuntukan bagi pengguna motor sport. Di Indonesia, Michelin Pilot Street ditawarkan dengan ukuran mulai dari 60/90 sampai 140/70 dengan harga Rp200 ribu hingga Rp500 ribuan per unit.

Sementara Michelin Pilot Street Radian hadir dengan ukuran 110/70 hingga 140/70. Model ini dibanderol mulai Rp700 ribu sampai Rp900 ribuan.

 Sedangkan  kembangan pada model terbaru ini merupakan hasil penyempurnaan dari Pilot Road 2 yang sudah sangat dikenal di segmen motor touring. Hasilnya, ban ini memberikan performa grip terbaik dalam kondisi jalan kering maupun basah.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)