home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul HyunA 4Minute, Popularitas Ga In BEG Melejit Berkat Gentleman Psy!

Sabtu, 11 Mei 2013 10:00 by citra09 | 2719 hits
Susul HyunA 4Minute, Popularitas Ga In BEG Melejit Berkat Gentleman Psy!
saryre.blogspot.com

Salah satu pentolan girlband seksi Korea, Brown Eyed Girl (BEG), Ga In sepertinya mengalami hal yang sama seperti yang dialami oleh HyunA 4Minute. Pasalnya, setelah HyunA yang sukses menarik perhatian dunia ketika tampil di MV Gangnam Style milik Psy, kini giliran Ga In yang juga merasakan hal yang sama.

Yap, sejak kemunculannya dalam MV Gentleman milik Psy, Ga In sukses menarik perhatian seluruh dunia. Dalam wawancaranya bersama Billboard Korea, mantan istri ‘virtual’ Jokwon 2AM ini mengungkapkan mengenai popularitasnya yang tengah melejit.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan menarik banyak perhatian. Aku hanya berusaha sebaik mungkin untuk semuanya dengan satu pikiran, yaitu tidak merugikan Psy. Ini merupakan pertama kalinya aku menerima banyak cinta dan perhatian semenjak aku merilis single ‘Abracadabra’ di tahun 2009.” Tutur Ga In..

Baca juga: Ga In Brown Eyed Girls Didenda Usai Terbukti Gunakan Propofol

Seperti yang kita ketahui bahwa Psy telah membeli hak cipta tarian dari lagu BEG yang berjudul ‘Abracadabra’. Kini, setelah tarian tersebut digunakan dalam Gentleman, MV Abracadabra pun langsung menarik perhatian, mengingat pada saat perilisannya tidak begitu banyak penggemar yang menyaksikan MV lagu tersebut.  

“Aku selalu berpikir bahwa tarian tersebut dibuat dan cocok dengan melodi ‘Abracadabra’, namun secara mengejutkan, tarian itu terlihat lebih sempurna dengan Gentleman. Awalnya aku ragu, tapi Psy melakukannya dengan baik!” Lanjut Ga In lagi. Wah, gimana menurut kamu Dreamers? Apakah Ga In juga akan dilirik produser Justin Bieber seperti yang dialami HyunA saat masa Gangnam Style?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)