home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Superior, Munchen Tak Ingin Remehkan Dortmund

Senin, 13 Mei 2013 16:21 by miko | 2645 hits
Meski Superior, Munchen Tak Ingin Remehkan Dortmund
footballers-info.blogspot

Musim ini Bayern Munchen tampil sangat superior. Meski demikian tim tersebut tetap mewaspadai Dortmund. Bahkan kiper Munchen, Manuel Neuer memperingati rekan setimnya untuk tidak meremehkan Borrusia Dortmund di laga final Liga Champions.

All German Final ini akan terjadi di partia puncak Liga Champions yang akan diselenggarakan pada 25 Mei 2013 di Stadion Wembley, London, Inggris. Sedangkan kedua tim ini berhasil mengalahkan dua wakil Spanyol dalam partai semi final.

Munchen mengalahkan tim terhebat di dunia, Barcelona. The Bavarians membantai tim besutan Tito Vilanova dengan skor agregat 7-0. Sementara Dortmund menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 4-3.

Di partai final nanti, banyak yang menjagokan The Bavarians. Pasalnya, tim besutan Jupp Heynckes bisa memukul Barcelona tiga gol tanpa balas di Stadion Camp Nou. Walau di favoritkan menjadi juara Liga Champions, Neuer tidak mau sombong. Baginya Dortmund bisa bermain garang di partai final mendatang.

Baca juga: Stephanie Frappart Jadi Wasit Wanita Pertama di Liga Champions

“Kemenangan 3-0 di kandang Barcelona memang luar biasa. Tapi sekarang kami sudah tampil di partai final dan itu langkah terakhir (untuk mengangkat trofi Liga Champions),” kata Neuer seperti dilansir dari Goal.

“Pertandingan melawan Dortmund merupakan pertarungan dua tim kelas satu. Mereka (Dortmund) bisa saja tampil lebih hebat,” terangnya,

“Tapi kami sangat percaya diri. Jika kami bermain dengan gaya permainan sendiri, maka Munchen akan mendapatkan piala Liga Champions,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)