home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Alarm Ini Bisa Dikendalikan Lewat Ponsel

Rabu, 15 Mei 2013 16:17 by miko | 2480 hits
Wow, Alarm Ini Bisa Dikendalikan Lewat Ponsel
otomotif.news.viva.co.id

Tingkat pencurian kendaraan bermotor setiap tahun semakin meningkat. Sehingga memaksa para vendor terus mengembangkan alarm kendaraan.  Tapi kini teknologi terbaru, alarm yang terpasang di kendaraan dapat di kendalikan melalui ponsel.

Rema Tip Top Indonesia baru-baru ini menciptakan smart alarm system, yang diberi nama No Doubt. Alarm pintar ini bukan saja dikendalikan melalui remote kontrol tetapi juga di kendalikan dengan menggunakan ponsel pemilik mobil.

Sementara itu, fitur yang dimiliki alarm GPS, anti-hijacking (anti pembajakan), SOS button, engine immobilizer, start/stop engine by remote control, dan handphone, automatic alarm, push start button (keyless), serta voice monitor.

“Dengan No Doubt memungkinkan pemilik kendaraan mengetahui kondisi mobilnya, meski jaraknya jauh. Dia juga dapat menyalakan dan mematikan mesin mobil dari luar kota dan luar negeri sekalipun, hanya dengan memerintahkan sistem via handphone-nya,” tutur Henson di Jakarta.

Baca juga: Kini Kehilangan Kendaraan Bisa Tuntut Ganti Rugi Kepada Pengelola Parkir

Tak cuma itu, alarm pintar ini juga bisa melacak keberadaan mobil berkat fitur GPS tracking dan mendengar percakapan para perampok yang berada di dalam mobil menggunakan fitur voice monitor.

“Saat mobil dirampas pemilik mobil tak perlu melawan perampok dan cemas. Serahkan saja mobilnya dan Anda bisa mematikan mesin mobil via handphone atau remote control,” terangnya sambil mempraktikan alarm tersebut.

Selain itu, ada juga tombol SOS diciptakan untuk para pelanggan yang berada dalam keadaan darurat, seperti pembajakan atau perampokan dan membutuhkan pertolongan. Ketika tombol SOS ditekan, sistem akan mengirim pesan SOS dan lokasi mobil ke nomor HP utama dan cadangan.

Untuk harganya, "No Doubt" dilepas Rp3,5 juta , termasuk pemasangan dan garansi 1 tahun. Adapun untuk harga promosi setelah peluncuran Rp3 juta.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)