home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Gelar Juara, Benitez Bangga dengan Timnya

Kamis, 16 Mei 2013 11:00 by miko | 1595 hits
Raih Gelar Juara, Benitez Bangga dengan Timnya
sidomi.com

Dunia sepakbola di Eropa untuk musim tahun 2012/2013 telah berakhir, Chelsea pun berhasil meraih gelar juara Liga Europa tahun ini setelah mengalahkan Benfica dalam partai puncak. Tentunya perasaan bangga pun menyelimuti hati sang pelatih, Rafael Benitez.

Bermain di Amsterdam Arena, Kamis (16/5) dinihari WIB, The Blues mampu mengalahkan Benfica dengan skor 2-1. Mereka tidak tampil bagus dalam babak pertama, walaupun Benfica tampil lebih dominan dan mendapat beberapa peluang mencetak gol.

Namun, memasuki babak kedua, penampilan juara Liga Champions musim lalu itu mulai membaik. Mereka mampu mencetak gol di menit ke-60 melalui Fernando Torres. Benfica sempat menyamakan kedudukan melalui penalti Oscar Cardozo di menit ke-68.

Baca juga: Wow, Wanita Amerika Ini Bangga Miliki Bokong Terlebar

Ketika pertandingan tampaknya akan memasuki babak perpanjangan waktu, sundulan Branislav Ivanovic di menit ke-93 membuat klub asal London Barat itu berhasil menjuarai Liga Europa 2013.

“Penampilan luar biasa di babak kedua. Kami berhadapan dengan tim tangguh. Saya sangat senang dengan penampilan pemain dan semua yang terlibat,”  kata Benitez, kepada ITV.

“Kami tidak tampil bagus di babak pertama, jadi kami harus bisa beradaptasi. Semua pemain telah bekerja keras sepanjang musim. Saya sangat bangga. Ini laga yang tak mudah. Saya bangga dan senang,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)