home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Tuduhan Pemerkosaan, Park Shi Hoo Hidup Dalam Kesengsaraan?

Kamis, 16 Mei 2013 12:12 by ningcil | 9823 hits
Pasca Tuduhan Pemerkosaan, Park Shi Hoo Hidup Dalam Kesengsaraan?
music.vnn.vn

Pasca gugatan terhadap aktor Park Shi Hoo yang dituduh memperkosa salah satu murid trinee pada Februari lalu, ibu dari Park Shi Hoo angkat bicara mengenai apa yang telah ia dan anaknya lewati selama belakangan ini. Sang ibu pun mengungkapkan pendapatnya melalui sebuah panggilan telepon ekslusif dengan tvN ‘eNEWS’.

Ibu Park Shi Hoo pun mengungkapkan bagaimana keadaan mental puteranya saat dituduh melakukan pemerkosaan tersebut. “Dia hidup karena ia tak bisa mati,” katanya. Walaupun gugatan terhadap aktor ‘Cheongdamdong Alice’ ini telah dicabut oleh korban, namun sang ibu juga mengkhawatirnya kondisi mental dan juga karier sang anak kedepannya setelah adanya kasus ini.

“Walaupun ini merupakan hal yang terbaik bagi kedua belah pihak, bagaimanapun juga ia (Park Shi Hoo) masih melalui waktu yang sangat berat baginya,” ungkap sang ibu dilansir Kpopstarz. Ibu Park Shi Hoo berpendapat bahwa puteranya terus hidup karena ia tentunya tak dapat memilih kematian, dan ia menyedihkan anaknya yang hidup dalam kesengsaraan.

Baca juga: Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus

Park Shi Hoo sebelumnya harus menjalani 85 hari masa penyelidikan kasus pemerkosaan yang menuduh dirinya terhadap seorang wanita berinisal ‘A’. Namun pada 10 Mei lalu pihak kepolisian mengungkapkan bahwa pihak korban mencabut semua gugatannya terhadap aktor 37 tahun tersebut.

Bagaimana pun juga, walaupun kasus yang pemerkosaan yang menimpa Park Shi Hoo telah dicabut, tentunya telah mencemarkan nama baiknya sebagai aktor yang cukup sukses sebelumnya dan juga masih menyisakan rasa malu dan terguncang bagi Park Shi Hoo. Bahkan publik banyak yang berpendapat bahwa kasus ini akan membuat karier Park Shi Hoo terpuruk. Semangat terus, Park Shi Hoo!

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)