home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Ribu Pengembang Hadiri Google I/O 2013

Kamis, 16 Mei 2013 18:45 by miko | 1141 hits
Enam Ribu Pengembang Hadiri Google I/O 2013
dreamersradio.com

Google resmi membuka konferensi pengembang tahunan, Google I/O yang keenam di Moscone Center, San Fransisco, Amerika Serikat pada Kamis (15/5) waktu setempat. Acara yang diseleggarakan selama tiga hari ini dihadiri lebih dari enam ribu pengembag.

Sementara itu, Google membagi konferensi tersebut dalam tiga sesi acara, pertama untuk yang terkait dengan teknis, kemudian disusul hands-on code lab, acara dilanjutkan dengan demonstrasi produk teknologi Google dan mitranya.

“Kami percaya dunia komputer sedang mengalami momen paling menarik dalam sejarah dengan semakin banyaknya orang mengadopsi ponsel, tablet, dan berbagai perangkat baru. Penyebaran teknologi ini memiliki potensi untuk memberikan dampak positif di seluruh dunia, apakah hanya untuk membantu Anda dalam perjalanan sehari-hari atau menghubungkan ke informasi yang sebelumnya tidak dapat diakses,” jelas SVP Android, Chrome & Apps Google, Sundar Pichai, seperti dilansir dari keterangan resminya.

Baca juga: Lebih Cerdas dan Simpel, Google Resmi Perkenalkan Fitur Baru di Android P

Tak hanya itu, Google pun memanfaatkan event tersebut untuk mengumumkan sejumlah produk, salah satunya Chrome. Browser milik Google ini telah memiliki lebih dari 750 juta pengguna aktif dan fokus pada kecepatan, kesederhanaan, dan keamanan yang ada di dekstop hingga dunia mobile.

Selain Chrome, Google+ juga disebut kembali memiliki desain baru yang akan membantu para pengguna dengan mudah menjelajahi konten serta meningkatkan pengalaman album online, dan memperbarui Hangouts.

“Teknologi dapat memberikan pengalaman mendalam serta dampak positif pada kehidupan sehari-hari jutaan orang. Kami tidak bisa melakukan ini sendirian dan para pengembang memiliki peranan penting. I/O adalah kesempatan untuk kita bersama-sama mengucapkan terimakasih kepada mitra pengembang kami,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)